Kamis, 27 Agustus 2009

About The Moulin Rouge

Moulin Rouge… Film sensasional yang dimainkan oleh Ewan McGregor dan Nicole Kidman… Sebenernya gue ga gitu tau mereka dan ga terlalu demen banget sama mereka… Tetapi setelah menonton film nya, g bener-bener tergila-gila sama film itu. Ga cumin acting mereka berdua yang bagus tapi, lagu-lagu soundtracknya dan tarian-tarian di situ bener-bener keren. Dan Karena g suka sekali dengan film itu, makanya g namai blog ini pake nama yang nyerempet-nyerempet dikit tentang Moulin Rouge….
Film ini bercerita tentang suatu club malam legendaries di paris. Club ini diolah oleh Harold Zidler. Setiap malam club ini menjadi suatu club yang paling ramai karena banyak sekali bangsawan-bangsawan datang ke sana. Karena club ini memiliki satu pertunjukannya yang paling ampuh dalam menarik pengunjung “The Sparkling Diamonds” atau lebih terkenal sebagai primadona Moulin Rouge, Satine. Satine, seorang gadis yang bermimpi menjadi aktris yang terkenal terpaksa bekerja di Moulin Rouge demi menghidupi dirinya. Berada di Lingkungan kejam yang penuh dengan keduniawian membuatnya menentapkan satu prinsip dalam hidupnya. Yaitu jangan pernah jatuh cinta.
Tetapi nasib berkata lain, dia bertemu dengan seorang penulis miskin bernama Christian dan mulai jatuh cinta padanya. Sayangnya nasib Moulin Rouge verada di tangannya. Kecantikannya tidak hanya memikat Christian tetapi juga bangsawan yang terobsesi padanya. Bangsawan iytu menyuap Zidler agar Zidler mau memberikan satine pada dirinya dan berjanji akan menjadikan Moulin Rouge menjadi sebuah Panggung Opera yang sebenarnya. Satine yang tahu dirinya tidak akan hidup lebih lama lagi memutuskan untuk meninggalkan Christian dan memilih bangsawan itu karena sang bangsawan mengacam mau membunuh christian.Christian yang semula tidak tahu satine sedang sakit, marah besar. Dia datang ke pertunjukan satine dan memaksa satine untuk menerima uangnya. Karena dia tidak mau berhutang apa pun pada satine, dia mengatakan kalau satine sama seperti pelacur lainnya.
Satine sangat sedih dan tidak tahan lagi, Zidler yang merasa iba menolong mereka berdua untuk bersatu. Dan sayangnya saat mereka bersatu, maut menjemput satine. Christian sangat frustasi namun dia mengingat janjinya pada Satine untuk menulis kisah mereka berdua. Dan seluruh hidupnya dicurahkan untuk menulis lisah tersebut…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar